CATATAN AKHIR SEKOLAH

Haloo! sebelumnya perkenalkan nama saya Yovienanda Aurelia Putri dari kelas XII BDP 2, disini aku bakal ceritain gimana keluh kesah aku sekolah di SMK N 1 Pati. Awalnya aku merasa sedih karena ga keterima disekolah yang aku inginin tambah lagi aku masuk dijurusan yang dipandang sebelah mata sama orang orang seperti “jurusan pemasaran paling kalo lulus jadi karyawan toko” nah disini aku akan menceritakan mulai dari kelas 10 ya. Aku dan teman” pada saat kelas 10 pembelajaran masih menggunakan HP tidak offline seperti sekarang jadi ya masih minim temen, disitu posisi aku ngekost karena rumah aku jauh rasanya home sick banget pada waktu itu ga betah di kost rasa pengen pulang ke rumah menggebu gebu☹️☹️ dikelas 10 gaada hal yang istimewa jadi aku next ke kelas 11🥳🥳 

Nah dikelas 11 ini udah mulai masuk normal jadi aku bisa mengenal teman teman lebih dalam seiring berjalannya waktu kita akan PKL 6 bulan moment itu bakal selalu aku inget sih pada waktu PKL sesi 1 rasanya masih ga betah tapi karyawan disana pada baik”, ramah, lucuu itu yang bikin aku betah pada saat itu aku ditempatkan dicounter FOOD lalu saat PKL sesi 2 ini yang tidak bakal aku lupakan. Pada saat itu aku kebagian dicounter snack buah dan disana juga aku mendapatkan partner dari kelas aku sendiri seiring berjalannya waktu tanpa disangka” ternyata dia mengadu domba aku kepada karyawan” yang ada dicounter sana sehingga aku disana tidak diajak bicara sama beberapa karyawan sana dan juga teman saya sendiri. Disini saya sudah mulai menyadari kerasnya dunia kerja lalu saya pintar” saja bergaul dengan karyawan” lainnya yang tidak terpengaruh sama kemunafikan teman saya tadi pada akhirnya sehari sebelum saya selesai PKL kemunafikan teman saya tadi terbongkar oleh karyawan” disana. Dan pada akhirnya beberapa karyawan sana menyesal karena sudah termakan omongan teman saya tadi disini saya sudah mulai lega😮‍💨 Karena sudah terbongkar dan PKL saya sudah mau selesai, Nah besoknya aku merasa seneng banget karena PKL selama 6 bulan ku sudah berakhir. Lanjut keesokan hari nya aku foto yearbook bersama teman” disini aku bakal spill hasilnya yaa🙆🏼‍♀️ https://drive.google.com/drive/folders/10y3EtuXDU2mfDRfdcYzD36D_9qxcImF6

Nah itu dia hasilnya, lanjut habis foto yearbook aku dan teman” lanjut untuk menjalankan UK rasanya takut banget tapi harus dilakukan dan ternyata aku bisa melewatinya masih ada UK yg kedua loh, semoga aku bisa juga ya🤧

Cukup sekian catatan akhir sekolah aku, semoga SMK N 1 Pati semakin maju dan dapat menciptakan lulusan” yang cerdas dan pintar🙆🏼‍♀️🙆🏼‍♀️🩷🩷


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MEMBUAT CAMILAN MIE LIDI YANG KRIUK

TIPS AND TRICKS MENYIMPAN MIE LIDI AGAR TETAP RENYAH PADA SAAT TREVELING